Kamis, 21 Januari 2010

Pulsa Dah Masuk, Thanks!

Pulsa dah masuk, thanks!

Begitulah isi SMS Mas Tom tatkala membalas kiriman pulsa gratis dari saya. Mas Tom adalah salah seorang member baru Formula Bisnis SMUO yang bergabung melalui saya 2 hari lalu, sehingga ia berhak mendapatkan pulsa gratis sebagai salah satu bonus dari sekian banyak bonus yang sengaja saya siapkan.

Bagaimana dengan anda? Apakah anda sudah bergabung dengan Formula Bisnis SMUO? Jika belum, bergabunglah segera melalui saya di sini dan dapatkan bonus pulsa gratis seperti yang sudah dinikmati oleh Mas Tom!

Tunggu dulu, masih ada bonus-bonus spesial lainnya…

Bonus-bonus spesial Formula Bisnis SMUO dibagi menjadi 2 kategori, yakni:

1. Bonus-bonus spesial dari Pengelola Formula Bisnis SMUO Joko Susilo senilai Rp 4.750.000,- Detail bonus dari Joko Susilo bisa anda baca dengan mengunjungi situs Formula Bisnis SMUO dengan klik kanan di sini, lalu gulung ke bawah!

2. Bonus-bonus spesial dari Reseller Formula Bisnis SMUO Syaiful Bari berupa puluhan ebook dan software yang mustahil anda dapatkan di tempat lain. Detail bonus klik di sini! Seluruh bonus tersebut tentu saja bisa membantu memaksimalkan bisnis online anda.

Selanjutnya, saya persilahkan anda untuk menjadi member Formula Bisnis SMUO! Saya tidak bisa menggaransi bahwa tawaran istimewa ini akan tetap ada dengan syarat dan harga yang sama di masa-masa mendatang. So, take action now!

Jangan biarkan anda merasa bersalah di kemudian hari karena keterlambatan anda sendiri dalam mengambil keputusan yang benar dan tepat… Order Now!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar