Kamis, 21 Januari 2010

Memilih Program Reseller Terpercaya

Ada begitu banyak peluang bisnis di Internet. Tapi, setahu saya, dari sekian banyak peluang bisnis di Internet hanya ada 2 pilihan yang digemari banyak orang. Kedua peluang bisnis tersebut adalah menjual produk atau jasa sendiri (owner) atau menjualkan produk atau jasa milik individu/perusahaan (reseller).

Jika mau ditakar lagi, dari 2 peluang bisnis di Internet di atas, bisnis resellerlah yang sebenarnya paling banyak digemari. Anda mau tahu kenapa? Inilah alasan-alasannya:

1. Anda tidak perlu bersusah-payah membuat produk atau jasa.
2. Anda sudah dikasih alat promosi oleh pemilik produk atau jasa.
3. Anda bisa langsung action mempromosikan dan mendapatkan komisi melimpah dari review produk atau jasa yang anda buat atau iklan yang anda sebar.
4. Anda terbebas dari resiko komplain dari setiap member yang bergabung melalui URL reseller anda, karena semuanya sudah digaransi oleh pemilik produk atau jasa.
5. Dan masih banyak lagi alasan-alasan lainnya yang dapat anda tambahkan sendiri di kotak komentar postingan ini. Hehe!

Terkait soal pembagian komisi reseller, tentunya tergantung kepada kebijakan pemilik produk atau jasa yang anda ikuti program resellernya. Kebijakan yang dimaksud bisa jadi berbeda antara pemilik produk atau jasa yang satu dengan pemilik produk atau jasa yang lain, baik soal persentase komisi ataupun metode transfer komisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar