Selasa, 26 Januari 2010

Yang Berbeda dari Google Chrome Dibanding Browser Lain

Selama ini kita sudah tahu dan bahkan sudah menggunakan Google Chrome. Tahukah kalian Apa Yang Berbeda dari Google Chrome Dibanding Browser Lain ? Berikut ini adalah hal yang membuat Google Chrome berbeda dibanding browser lain yang saya baca dari website w3schools lalu saya terjemahkan.

Google Chrome menjalankan setiap tab yang terisolasi dari yang lain, yang mencegah satu tab menabrak yang lain. Juga lebih aman, dan lebih baik bagi memori; ketika menutup tab penggunaan memori dihilangkan.

Chrome menggunakan mesin JavaScript yang kuat, V8, yang membuat aplikasi besar berperforma lebih baik.

Halaman awal berisi sembilan halaman web yang paling sering dikunjungi, daftar halaman yang baru saja dikunjungi, mesin pencari favorit Anda dan banyak lagi.

Karena ini adalah sebuah proyek open source, fitur baru akan ditambahkan, dan pengembang lainnya dapat mengadopsi apa yang mereka temukan berguna, dalam browser mereka.

Google telah membuat komik tentang bagaimana mereka membuat Google Chrome browser. Kunjungi http://www.google.com/googlebooks/chrome/ untuk mengetahui bagaimana mereka membuat Google Chrome browser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar