Rabu, 27 Januari 2010

Gokil, Persen Pebisnis Rapat Online Sambil Bugil

Gokil banget nih, Persen Pebisnis Rapat Online Sambil Bugil…

Semakin banyak pebisnis memanfaatkan cepatnya akses internet untuk rapat online melalui conference call, via laptop atau ponsel. Namun yang cukup mengagetkan, 20% pelaku rapat ini ternyata senang melakukannya dalam keadaan tanpa busana.

Fakta ini terungkap dalam survei yang digelar British Telecom (BT), perusahaan telekomunikasi asal Inggris. Sambil santai di rumah, para pebisnis mengaku melakukan conference call hanya dengan mengenakan piyama, celana dalam atau bahkan telanjang bulat.

Terungkap juga dalam survei ini kalau tempat paling populer melangsungkan conference
call adalah di kamar tidur dan berikutnya kamar mandi. Beberapa responden mengaku sering pula melakukannya secara mendadak saat sedang berada di kendaraan, bahkan sebagian di tempat ski, pantai dan taman.

Berbagai suara khas rumah tangga juga tak ketinggalan sering nyelonong dalam rapat online ini. Misalnya, bayi menangis, gonggongan anjing, sampai bunyi toilet disiram.

Seperti dikutip dari Telegraph, Senin (4/1/2010), BT memprediksi bisa mengurangi 700.000 pertemuan rapat konvensional di tahun 2008 lalu, dengan menggantinya melalui metode rapat conference call online.

“Semakin banyak orang yang melakukan konferensi adalah kabar bagus bagi kami. Hal ini juga bermanfaat memotong waktu perjalanan, biaya dan juga emisi CO2,” tukas Aaron McCormac, Chief Executive BT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar