Jumat, 22 Januari 2010

Ikut Quiz, Bisa Dapat HIS HD 5750 IceQ+

his_hd_5750_iceqplus

Ingin memiliki graphics card DX11 terbaru dari ATI, tetapi belum ada budget untuk membelinya? Ikuti HIS lucky draw dengan grand prize tiga buah graphics card DX11 terbaru dari ATI, HD 5750 IceQ+. Anda hanya perlu menjawab lima pertanyaan ( sangat mudah) dan mengirimkan jawaban Anda ke sini . Informasi tambahan serta syarat dan ketentuan, bisa dilihat di sini .

Biar lebih semangat lagi, CHIP akan memberikan sedikit informasi tentang grand prize yang diberikan. HIS HD 5750 IceQ+ menggunakan IceQ+ cooling system yang diklaim mampu mentransfer panas keluar dari GPU lebih cepat, sehingga menghasilkan temperatur -10°C lebih rendah dari graphics card lain. Temperatur yang lebih rendah memberikan ruang overclocking lebih tinggi. Graphics card ini juga diklaim memiliki noise level yang lebih rendah apabila dibandingkan dengan stock cooler. HIS IceQ+ juga memiliki UV sensitive, cocok bagi Anda pencinta PC modding yang memperhitungkan nilai aestetik dari sebuah computer hardware.

Grand prize yang menarik bukan? Segera kirimkan jawaban Anda sebelum batas akhir periode lucky draw, 23 Februari 2010. Semoga beruntung !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar