Rabu, 27 Januari 2010

Jelang Indonesia vs Oman , Laga Terakhir Indonesia

Jelang Indonesia vs Oman , Laga Terakhir Indonesia Timnas Indonesia diprediksi akan tampil menyerang untuk mencuri kemenangan dari Oman nanti. Kiper Oman, Ali Al Habsi, pun sadar bahwa penyerang-penyerang indonesia patut diwaspadai, terutama Bambang “Bepe” Pamungkans.

Indonesia yang kini menjadi juru kunci Grup B Pra-Piala Asia 2011 dengan koleksi tiga poin. ‘Tim Merah-Putih’ butuh angka penuh untuk mejaga peluangnya lolos ke putaran final di Qatar. Oman sendiri ada satu strip di atas Indonesia empat poin. Laga pertama kedua tim awal tahun lalu berakhir 0-0.

Selain bermain di bawah puluhan ribu pendukungnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Indonesia dipastikan full-team dengan hanya minus Maman Abdurrahman serta Ismed Sofyan. Indonesia juga masih akan mengandalkan Boaz Solossa dan Bambang Pamungkas sebagai sumber gol.

Setidaknya ancaman Indonesia untuk Oman berkurang satu karena Ismed harus absen akibat akumulasi kartu. Dan suplai bola udara yang jadi kesukaan Bambang relatif berkurang.

untuk itu mari kita dukung tim merah putih kita

jangan lupa baca berita sport yang lain di sini

Daftar Piala Dunia 2010 versi jam WIB

Jadwal Update Motogp 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar