Jumat, 22 Januari 2010

3 Antivirus Andalan Indonesia



1. Ansav
Kelebihan anti-virus ini, yaitu mempunyai ukuran yang kecil, ringan, proses scanning cepat, mempunyai plug-in tambahan yang bermacam2, ada juga skin tambahan, dan mampu mengenali hampir 99% virus lokal.
Kekurangannya adalah belum mempunyai database virus impor yang memadai.
Website : www.ansav.com



2. PCMedia Antivirus
Kelebihan anti-virus ini, yaitu sangat ampuh untuk menangani visrus2 lokal dan pemakaiannya lebih simple dari anti-virus lainnya.
Kekurangannya adalah sering crash dengan anti-virus impor, belum bisa menangani virus impor dengan tangguh dan proses scanningnya cukup lama.
Website download : pcmav.biz




3. Smadav
Kelebihan anti-virus ini, yaitu mempunyai teknologi SmaRT-Protection, Smad-Behavior, dan Smad-Lock. Mampu mengenali banyak virus lokal, portable, dan mempunyai tool tambahan yang bagus.
Kekurangannya adalah harus mendapatkan KEY smadav pro terlebih dahulu jika ingin mendapatkan fitur2 tambahan dan scanning yang lebih cepat.
Website : www.smadav.net

Menurut saya sendiri, semua anti-virus diatas adalah anti-virus yang cukup ampuh untuk menangani virus lokal untuk saat ini tapi belum mempunyai data yang cukup untuk mengenali virus impor. Jadi, lebih baik kamu juga memproteksi komputer kamu dengan anti-virus impor juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar