Rabu, 27 Januari 2010

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine adalah sebuah mesin pencarin buatan indonesia, pencarian lebih lengkap dan spesifik sehingga pencarian bisa dikategorikan dengan mudah dan hasilpun menjadi lebih sangat akurat. berikut adalah layanan sebuah search engine nowgoogle http://www.nowgoogle.com adalah fitur (Multiple Search Engine), http://id.nowgoogle.com fitur untuk (Indonesia Multiple Search Engine) dan tersedia juga fitur untuk negara canada http://ca.nowgoogle.com (Canada Multiple Search Engine) lalu http://uk.nowgoogle.com (United Kingdom Multiple Search Engine) dan di lengkapi dengan link directory http://directory.nowgoogle.com (Free Web / Link Directory)

Kemudahan dengan fitur yang lengkap yang disediakan oleh nowgoogle.com dapat memberikan sebuat cara atau jalan baru dalam memulai sebuah aktifitas kita di dunia maya, hal ini mengingat jika kita ingin memulai suatu aktivitas di internet, khususnya mencari sesuatu, hal yang wajib untuk di buka adalah sebuah mesin pencari. Nowgoogle dapat menjadi pilihan anda untuk menemukan sesuatu yang anda inginkan.

Berikut adalah contoh hasil searching di atau bersama nowgoogle.com http://www.nowgoogle.com/web-search/search%20engine%20indonesia.html

Dan Sepertinya nowgoogle adalah karya anak bangsa Indonesia. Jika benar maka kita perlu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pencetus ide nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular tersebut. Apalagi jika dikembangkan terus dan ditambahi lagi satu search engine berdasar nowgoogle.

Kemampuan kemampuannya yang menarik itu mungkin akan menjadi search engine pilihan bagi banyak orang. … bisa menampilkan berbagai search engine dalam satu kali pencarian yaitu google, ask, yahoo, bing, alltheweb, Lycos dan beberapa search engine yang lain. Semua di gabung dalam satu halaman yang dipisahkan kedalam tab-tab

Dengan nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular mungkin web dan blog ataupun usaha anda yang populer adalah yang bisa berada di depan, karena daripada membuka halaman kedua mungkin orang akan mencoba melihat di tab lainnya. Dengan kondisi semacam itu saya perkirakan ilmu seo sangat diperlukan dan akan berkembang pesat.

Jika kalian belum coba silakan segera saja untuk mencobanya. Sangat cocok bagi anda yang ingin mencari dari berbagai web mesin pencari tanpa menghafal atau mengetik satu persatu mesin pencari tetapi cukup satu katak nowgoogle.com. Cukup menghemat waktu dan tenaga namun hasil tetap maksimal.

Teknologi yang digunakan menurut saya adalah melakukan frame kepada mesin pencari-mesin pencari yang saya sebutkan tersebut. Jadi tidak independen mesin pencari. Kalau boleh saya katakan nowgoogle adalah kolektor dari berbagai macam search engine. nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular yang bisa kita manfaatkan kapanpun juga mulai dari sekarang ini.

berikut adalah salah 1 keuntungan menggunakan nowgoogle.com tentu saja ada di setiap layanan dan jika kita memakai nowgoogle.com search engine ini keuntungan seperti yang saya sebutkan diatas sudah pasti ada, menjadi mudah dalam memperbandingkan serp blog kita di beberapa mesin pencari tersebut, dapat melihat apakah blog kita sudah terindeks diantara search engine tersebut atau belum dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa kita perolah jika menggunakan layanan dari nowGoogle.com adalah multiple search engine popular ini.

Tentu keuntungan tersebut dapat sangat berguna bagi kita, terutama bagi para webmaster yang sering berlomba mengoptimasi blog atau web di beberapa search engine besar, ya seperti yang saya bilang juga di atas dengan menggunakan layanan multiple search engine pupolar dari nowGoogle.com ini kita dapat dengan mudah mencari tahu apakah web atau blog kita sudah terindeks di banyak mesin pencari atau belum dan lebih simple tidak perlu membuka dahulu main page dari situs search engine yang ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar