Jumat, 22 Januari 2010

Memori Terbesar di Awal Tahun

Kabar bahagia bagi kalangan prosumer dan multimedia pro. Pasalnya, Kingston Technology Company, Inc. telah meluncurkan memori kit HyperX DDR3 dengan kapasitas terbesarnya di awal tahun 2010 ini.

Kingston_HyperX_6m_DDR3_kit_01
Memori berkonfigurasi ekstrim dengan kingston 1600mhz 24GB HyperX kit yang terdiri dari enam modul 4GB yang baru saja diluncurkan di Indonesia 20 Januari kemarin ini ditujukan bagi pengguna platform intel core i7 dan X58. Sementara itu, bagi pengguna Core i5, chipset P55, Kingston meluncurkan 4GB modul 1600MHz kit 16GB kit yang menghasilkan keuntungan penuh dari kinerja dual-channel.

Dengan memori berkapasitas besar yang ditawarkan Kingston, akan tercipta efisiensi dan kinerja yang lebih baik. Seperti yang dikatakan Ann Bai, Sales Director Memori DRAM Kingston, Wilayah APAC, “Pengguna yang bekerja dengan operating system terbaru seperti Windows 7 64-bit dapat membiarkan beberapa program terbuka, menjalankan intensif memori untuk video atau aplikasi foto, atau menjalankan berbagai mesin virtual menggunakan memori DDR3 HyperX 24GB atau 16GB.”

Temukan video mengenai kinerja HyperX kit 24GB di www.kingston-blog.com/en/bbs_thread.php?gid=1&aid=574.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar