Jumat, 22 Januari 2010

5 Aplikasi iPhone Terbaru

mobileme

MobileMe Gallery

Photography – FREE
http://itunes.apple.com/app/mobileme-gallery
Program gratis ini mengijinkan Anda untuk melihat semua koleksi film dan foto di galeri dengan sebuah sentuhan. Semua album akan ditampilkan dan Anda bisa menjelajahnya dengan mudah. Kalau Anda ingin menunjukkan foto ke teman Anda, dengan sebuah sentuhan Anda bisa mengirimkannya lewat email. Aplikasi MobileMe Gallery mengijinkan Anda untuk melihat koleksi foto teman. Tambahkan saja teman Anda yang juga menggunakan MobileMe ke Friend list dan langsung saja lihat galeri teman Anda.

BillingsTouch

Billings Touch – Marketcircle

Business – FREE
www.itunes.com/apps/BillingsTouch
Sangat cocok bagi para freelance dan yang sedang menjalankan bisnis kecil-kecilan. Aplikasi ini berguna untuk mencari invoices, biaya kerja, dan waktu. Versi gratis dari aplikasi ini mengizinkan pengguna untuk melacak waktu, biaya, dan jejak saat membuat invoices dan menambah klien. Jika Anda berminat untuk membeli versi fullnya, Anda bisa mendapatkan beberapa feature tambahan, seperti WiFi synchronization dengan aplikasi Billing yang ada di desktop.

RBMA

Red Bull Music Academy Radio – Red Bull

Music – FREE
http://itunes.apple.com/gb/app/red-bull-music-academy-radio/id348178236?mt=8
Musik adalah jiwa Anda? Mungkin Anda bisa mencoba aplikasi ini. Red Bull Music Academy Radio berisi koleksi dari wawancara, feature, DJ Mixes, dan rekaman langsung dari klub dan festival terbaik dari seluruh dunia.

Cool Restaurants

Cool Restaurants (World Top 7) – PUR27

Travel – $1.99
http://itunes.apple.com/gb/app/cool-restaurants-world-top-7/id301175263?mt=8
Bingung mau makan di mana? Coba cek restoran mana yang paling trendy, keren, dan paling unik yang ada di list aplikasi ini. Ada review 413 restaurant di 59 kota dunia. Jadi tidak bingung lagi, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar