Selasa, 26 Januari 2010

yahoo illy id seperti undy dan dash tidak dapat dibuat lagi

Para chatter di room yahoo, sangat senang sekali menggunakan id yang unik, seperti id illy seperti: id undy, id dash, id number, id caps, atau id client yahoo seperti rogers.com, att.net, verizon.net atau yang lainnya. Penggunaan id dengan jenis ini membuat para chatter bangga, karena id yang digunakan adalah id illy, yang dibuat pada awal awal yahoo.com berdiri ataupun menggunakan id client yahoo.

Pada saat awal yahoo berdiri, yahoo masih memperbolehkan membuat id yang short, ataupun dash, undy atau caps. Namun saat ini tidak bisa lagi membuat id seperti itu. Ini dikarenakan yahoo.com sudah membatasi jenis dan jumlah charakter hurufnya sehingga id yang dibuat dengan unik itu, sekarang menjadi daya tarik tersendiri, dan cukup banyak para chatter rela membeli id yang unik itu demi ketenaran di room yahoo. dan juga melakukan tindakan pencurian id (crack yahoo id)

Beberapa contoh id undy:

_jack
__jack
___jack
jack_
jack__
jack___
_jack_
__jack__
___jack___

Beberapa contoh id dash:

-jack
jack-
-jack-
jack-co

Membuat id seperti contoh diatas ini, saat ini sudah tidak bisa lagi, maka dari itu, untuk mendapatkan id illy, anda bisa melakukan crack id itu, atau bisa juga mendapatkan id tersebut di forum forum dengan cara membelinya. banyak sekali forum yang menjual id illy. untuk melihat forum forum yang menyediakan ini, anda bisa melihat list nya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar