Selasa, 26 Januari 2010

Beberapa single bot login untuk membuat dc yahoo messenger

Untuk bisa membuat disconnect yahoo messenger tidak harus menggunakan software boot yang menggunakan multi id bots karena ada beberapa software boot dengan single bot login yang mampu membuat disconnect yahoo messenger 8, yahoo messenger 9 ataupun yahoo messenger 10.

Dulu jika saya hanya ingin membuat disconnect yahoo messenger saya sering menggunakan the changcuters dengan ssl login yang di buat oleh bro psycho. The changcuter ini sangat cepat membuat disconnect yahoo messenger, entah apa masih bisa di gunakan atau tidak, namun jika anda ingin mencoba The Changcuter software boot ini anda bisa download di sini atau download The Changcuters II di sini.

Beberapa software boot dengan single bot login ini yang bisa anda gunakan untuk membuat dc yahoo messenger seperti di bawah ini:

Karena hanya menggunakan 1 bot id, maka biasanya hanya digunakan untuk booting yahoo messenger saja, dan kemungkinan besar tidak bisa membuat disconnect chat client, kecuali anda memiliki bandwidth upload yang sangat besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar