Kamis, 21 Januari 2010

Versi Terbaru Software Surya Promo

Tadi pagi, saya mendapatkan email dari admin software Surya Promo yang berisi pemberitahuan software baru Surya Promo versi 3.3. Versi terbaru software Surya Promo bisa dipakai secara gratis terhitung sejak tanggal 12 – 15 Januari 2010.

Penambahan fitur dalam software Surya Promo versi 3.3 adalah sebagai berikut:

1. Multi Account Process. Dengan fitur ini, anda bisa mengirim banyak iklan ke 850+ situs iklan dalam waktu yang bersamaan. Jadi, anda bisa menghemat waktu.

2. Captcha Recognizer. ± 70% captcha sudah dapat dikenali oleh software Surya Promo. Jadi, anda tidak perlu menginput captcha. Fitur ini akan terus dikembangkan hingga bisa mengenali captcha lebih dari 90%.

3. Fast Process. Proses lebih cepat karena ukuran file lebih kecil namun performa kecepatan semakin meningkat dibandingkan sebelumnya.

4. Report gagal/sukses disertai dengan tampilan preview halaman situs iklan baris pada saat pemasangan iklan gagal/sukses dilakukan di situs iklan baris tersebut.

5. Bisa beroperasi melalui disket, flashdisk dan media penyimpan data lainnya tanpa harus terinstall terlebih dahulu. Jadi, anda tinggal pakai dan login di software Surya Promo. Dan lain-lain…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar